DO FUN AT DUFAN

September 2017, Jakarta

Hari sabtu libur adalah salah satu keajaiban dunia! LOL. Sabtu libur dan promo Dufan adalah kesempatan yang sangat-tidak-boleh-disiasiakan. Niatnya rame rame ke Dufan tapi yang berangkat cuma 3 orang, nggak apapa. Serunya sama! Rani mau bagi-bagi tips untuk main ke Dufan.

Camkan ini baik-baik kids! Captain Rani akan menasehati:

  • Carilah tiket promo! Maaf ya karena agak nyesek kalo bayar harga regular dan paling juga sehari cuma bisa 10 wahana paling banyak jadi nggak worth it dengan harga tiket mahal. (Pengecualian bagi yang punya annual pas: setahun bisa masuk Dufan semena-menanya.)
image
  • Main di hari sebelum hari libur (contoh: Sabtu). Kenapa? Karena bakal capek banget. Energi dan kebahagiaan akan terkuras. Hahaha. Jadi kalian butuh senggaknya 1 hari libur setelah main ke Dufan. Charging your body.
  • Bawa jas hujan. Ini untuk main yang basah-basah, agar supaya nggak ribet aja. Jadi nggak usah ganti baju. Dan juga… for your information di wahana-wahana basah seperti salah satunya Arung Jeram dan Niagara tidak ada tempat penitipan tas. Dapat dipastikan tas kalian akan basah. Nah maka itu paling praktis dan berguna, bawa jas hujan. Oh ya, jasa print foto cuku menyenangkan, apalagi di wahana-wahana basah yang kalian nggak bisa pegang kamera.

Seru banget!

Captain panic cuyyy!
  • Jangan lapar ataupun kenyang saat main wahana yang extreme atau memabukkan. (Extreme atau memabukkan based on pribadi masing-masing, kekuatannya seberapa). Kenapa? Ya karena kalian akan mual bahkan muntah jika keduanya terjadi. (Lapar/ Kenyang)
  • Main extreme dan santai harus seimbang, jangan extreme semua. Kasihanilah badan kalian nak. Walaupun seru, kesehatanmu lebih penting. *sun di jidat*
  • Dateng sepagi mungkin dan pulang semalam mungkin. BIAR NGGAK RUGI AJA. Hahaha. Pengalaman Rani, nggak sering ke Dufan dan sekalinya ke Dufan pengen main hysteria belum-belum dan belum juga kesampaia. Tapi seneng banget kali ini main Dufan buang penasaran main Tornado. Serem tapi nagih. Seru! Rani juga nggak main kora-kora, terakhir kali main kora-kora dalam keadaan perut lapar jadi pas turun wahana mual seada-adanya. Cukup lama untuk menetralkan perut, jadi kali ini pilih nggak main dan juga karena antriannya parah banget sih. Pengen cobain wahana-wahana lain yang belum pernah dinaikin tapi 10 wahana dalam sehari itu udah cukup wow sih. Rani senang!
  • Oiya, jangan lupa beli bando lucu-lucunya! Buat apa? Biar lucu aja! He he he he.
image

Selamat bersenang-senang!

 

Thanks to: Bembi as Bene, Desi as Eci

 

❤ Rani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *