SUNFLOWER

Nggak kerasa ternyata udah berhasil berkali-kali nanem bunga matahari dari bibit sampe bunganya bisa menghasilkan bibit lagi. Dulu cuma pengen-pengen doang punya kebun bunga matahari, sekarang Alhamdulillah udah punya walaupun super mini kebunnya hehe. Belum berhasil sih nanem bunga besar besar, kebanyakan prematur dari sekian bibit yang disebar. Paling sering cuma 1-2 bunga yang berhasil besar tiap panen bunga matahari. Selalu pengen bisa sukses bikin si bunga matahari besar-besar tumbuh bareng-bareng, tapi susah, belum nemu triknya. Belum sukses yang satu ini udah pengen yang lain, nanem bunga mawar hehehe. Sounds good kaaan?

Oh ya, videonya si bunga belum selesai ke tahap agak tua dulu dan biji-biji bunga mataharinya siap panen. Semoga next bisa bikin video dokumenternya sampe panen dan coba nanem hasil bibit kebun Rani deh ya!

❤ Rani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *