WISUDA

2011/ 2015, Jakarta

Kostum wisuda Rani, jaman SMA dan kuliah. Foto wisuda SMA banyak yang hilang gara-gara komputer kena virus dan harddisk nggak ke backup. Sedih! Jadi sisa foto yang ekspresinya begitu, ha ha. Waktu SMA pake kebaya beli (rumah kebaya), kainnya pake punya Mami, cuma dililit-lilit aja jadi deh. Temanya abu-abu karena suka banget sama warna abu. Sejak kuliah entah kenapa jadi suka warna pink (shocking pink pula!), padahal dari kecil nggak suka banget warna-warna cewek gitu apalagi musingin mata hahaha, tapi makin nambah umur makin paham kalo warna-warna cerah gitu bikin muka cerah juga (dan ternayta nggak musingin mata), jadi… pake serba pink deh wisuda kuliah. Kebayanya jait, bahan brokat tebel (ya? lupa namanya apa), kainnya juga jait (bahan lurik) biar gampang pakenya jadi bikin rok, soalnya wisuda jam 7 pagi dan rumah jauh. Serba “sederhana” sih untuk wisuda kuliah,untuk variasi garis-garis kain lurik dibuat diagonal.

Semoga postingan ini cukup bermanfaat ya, buat yang lagi cari ide untuk kebaya.

❤ Rani

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *